Herpes kelamin

Apa Itu Herpes Pada Alat Kelamin?

Penyakit kelamin banyak macamnya. Mulai yang berat sampai sampai yang ringan, penyakit kelamin yang berat biasanya berpengaruh pada kesuburan sedangkan yang ringan hanya menimbulkan perasaan tidak nyaman saat beraktifitas. Salah satu penyakit kelamin yang umum adalah genital herpes atau herpes pada alat kelamin.

Herpes disebabkan oleh herpes simplex virus (HSV). Herpes digolongkan sebagai penyakit yang menular karena bisa ditularkan dengan adanya kontak dengan orang yang juga menderita herpes. Ketika kontak terjadi, virus masuk melalui kulit menuju pusat syaraf dan kembali ke tempat dimana kontak terjadi. Biasanya akan ditandai dengan luka di kulit berwarna kemerahan dan perih. Virus akan jarang kembali setelah infeksi yang pertama kali, bisa beberapa minggu atau bahkan tahun kemudian.


Herpes sendiri memiliki dua tipe, tipe 1 dan tipe 2. Tipe 1 terjadi di daerah mulut seperti kulit melepuh. Tipe 1 ini biasa menularkan virus pada alat kelamin melalui oral sex. Sedangkan yang dijelaskan diatas adalah tipe 2. Penyakit ini tidak tergolong berbahaya karena orang yang aktif dalam hal sex umum terkena herpes.

Sulit untuk mendeteksi apakah orang terinfeksi virus ini karena gejala yang minim. Hal ini yang menyebabkan angka penularan terus meningkat. Kadang gejala yang muncul adalah sedikit gatal atau perasaan yang kurang nyaman. Tapi semakin lama virus ini ada pada seseorang, semakin sedikit gejala yang muncul.

Terus bagaimana cara pengobatannya?

Untuk pengobatan herpes kelamin saat ini anda sudah usah bingung lagi, kami dari de Nature Indonesia saat ini telah menyediakan obat ampuh untuk menghilangkan dan menyembuhkan herpes kelamin. Segera hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat nya


Posting Komentar